Performa Kencang, Ini 7 Hp Gaming Murah Rp 3 Jutaan Terbaik Juli 2021

Rekomendasi pertama smartphone gaming murah meriah yang wajib kamu miliki adalah Realme 2 Pro. Ini adalah salah satu smatphone untuk gaming terbaik dan murah yang pas di budget. Apapun genre game yang dimainkan, smartphone dari Realme ini pastinya akan melibasnya dengan lancar tanpa kendala. Itu artinya kamu tidak akan menemukan lag atau patah – patah sedikit pun ketika bermain game menggunakan Realme 2 Pro. Apalagi smartphone tersebut juga mendapat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

smartphone untuk gaming

Smarthphone merupakan satu perangkat genggam yang dapat digunakan untuk bermain game. Smartphone ini dibekali penyimpanan 128 GB yang dapat memuat ribuan aplikasi, program, dan game. Sementara dengan 8GB RAM dapat membantu pengoperasian lancar seperti memainkan video, membuka galeri foto, serta hal unik lainnya. Meski tidak dibuat secara spesifik untuk gaming, tetapi smartphone terbaru dari Xiaomi ini memiliki kemampuan yang mumpuni. Smartphone ini diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 678 Mobile Platform dirancang untuk memberikan kinerja yang andal, untuk pengalaman hiburan yang dinamis.

Layarnya sendiri menggunakan panel IPS dengan resolusi 1080 x 2460 pixels serta memiliki kerapatan ~387. Kamu yang hobi gaming dan bermain Video jelas akan sangat di manjakan dengan layar yang ada di ponsel ini yang juga mendukung refresh rate sampai dengan 190HZ. Selain bermain game, Anda mendapatkan beberapa teknologi baru yang keren juga. OnePlus 6T memiliki pemindai sidik jari dalam layar, yang memungkinkannya untuk meregangkan layar lebih dari bagian depan perangkat tanpa membuat ponsel terlalu besar.

Dengan demikian, kita bisa bermain game dengan gerakan yang lebih cepat. TECNO Pova 2 mengusung prosesor MediaTek Helio G85 yang merupakan salah satu chipset gaming terbaik di kelasnya. Performanya didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Selain tampilan layar, agar game MOBA bisa dimainkan dengan lancar di butuhkan prosesor yang handal seperti yang dimiliki OPPO F3 dengan chipset Mediatek MT6750T dengan prosesor octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung performanya sang vendor menanamkan RAM 4GB serta memori internal 64GB. OnePlus sempat hadir di Indonesia, namun vendor asal China ini hengkang dari ramainya pasar smartphone tanah air karena terkendalan TKDN.

Bedanya, ia kini menghadirkan ragam RAM dan memori internal yang lebih banyak, dan bodinya kini tidak lagi menampilkan ROG Vision yang dapat memberikan tampilan gambar dan teks bergerak. Sebagai gantinya, ASUS ROG Phone 5s menampilkan kilauan lampu RGB yang memukau di belakangnya, semakin membuatnya sungguh terasa HP gaming. Menggunakan prosesor Mediatek G85 dengan sokongan RAM RAM 4 GB dan RAM 6 GB. Main game juga makin seri dengan layar DotDisplay berukuran 6,67 inci FullHD+ dan Gorilla Glass 5.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>