Gamers, Ini 5 Fitur Smartphone Yang Bikin Pengalaman Gaming Jadi Super Lancar

Dengan layar LTPO AMOLED yang mendukung Dolby Vision dan laju penyegaran 120 Hz, seluruh kejadian pada permainan akan tampak seperti nyata. Baterainya merupakan Li-Po 6000 mAh, non-removable yang didukung oleh teknologi fast charging, dapat mengisi daya penuh dalam waktu 52 menit. Lebar layarnya 6,78 inci, dan mendukung jaringan 5G yang akan memberikan konektivitas internet yang sungguh berkelas. Kalau bisa, daya baterai Anda lebih dari 30 persen saat memainkan game.

Ini merupakan lapisan antigores terbaik di dunia, bahkan melebihi Gorilla Glass 6 yang banyak dimiliki ponsel flagship pada umumnya. Layar juga mendukung sensivitas tekanan 400 Hz sehingga pemain akan tetap lebih unggul dibanding musuh saat harus cepat-cepatan tembak. Ya, kami bisa bilang kehadiran ZTE Nubia Red Magic 6 Pro pasti tengah membuat produsen Black Shark dan ASUS ROG Phone jengah.

Keunggulan lainnya ada di bagian RAM dengan kapasitas 12GB LPDDR5 ditambah dengan rapid mobile GPU. Hal tersebut juga dibuktikan dengan hasil benchmark T3 menggunakan Geekbench 5 yang menunjukan skor 788 dan skor 2865 . Samsung Galaxy S20 Plus ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dan Exynos 990 . Meskipun chipset ini punya skor sedikit di bawah iPhone 11 Pro Max, namun hasil benchmark Techradar menunjukan skor yang cukup memuaskan.

smartphone untuk gaming

Baterai dan penyimpanan juga menjadi hal yang biasanya dipertimbangkan dalam memilih smartphone, terlebih untuk para gamers. Biasanya gamers mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang besar agar tidak mudah menghabiskan daya, serta memiliki penyimpanan yang besar untuk bermain game yang berat atau memakan banyak penyimpanan. Samsung Galaxy M12 dapat menjadi pilihan untuk Anda yang gemar bermain game. Ponsel ini memiliki tombol sentuh kontak “AirTrigger” yang terlihat keren, dan pendekatan yang dapat beradaptasi untuk memainkan game yang menarik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Di bagian fitur, Asus ROG Phone 5 Ultimate masih serupa dengan versi Asus ROG Phone 5 reguler yang pernah Mecom.id buat ulasannya. Asus ROG Phone 5 Ultimate tetap menaruh pemindai sidik jari di atas layar. Lalu, chipset dalam Oppo Reno 5 menggunakan Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G .

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>